Friday, October 28, 2016

Pendaftaran Peserta Didik Baru Program S1 Bagi hasil Tahun Ajaran Nopember 2016

Pendaftaran Peserta Didik Baru Program S1 Bagi hasil Tahun Ajaran Nopember 2016



Hai agan-agan sekalian, jumpa lagi pada kesempatan kali ini penulis akan membuka pendaftaran siswa didik baru untuk program bagi hasil yang penulis kelola.

Syarat-syarat pendaftaran :
1. Belum memiliki account marketglory, atau memiliki account namun kurang berkembang
2. Memiliki account dengan master admin atau tanpa master alias lepas di refferal fight
3. Punya kemauan untuk maju

Cara Pendaftaran :
1. Silahkan menghubungi facebook penulis
https://www.facebook.com/bukanpangeran.alo

Waktu pendaftaran :
1 Nopember 2016 - 30 nopember 2016

Keuntungan yang diperoleh :
1. 70% hasil poin affiliate akan diberikan kepada refferal
2. 70% pendapatan bonus gold harian akan diberikan kepada refferal
3. 50% pajak investasi euro akan dikembalikan kepada refferal
4. 50% pajak penjualan medali bagi pemain war akan dikembalikan kepada refferal
5. 50% pajak euro arena akan dikembalikan kepada refferal

6. Jika rajin akan dipromosikan menjadi master yang nantinya akan membawahi refferal baru

untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi facebook penulis
https://www.facebook.com/bukanpangeran.alo

4 comments:

  1. masukin ane dulu gan dimari, diadmin kegedean potongannya...id izurlangsa kalau mau add FB sekalian di labuysakti

    ReplyDelete
    Replies
    1. maafgan baru bisa balas, baru buka blog
      ane add fbnya ya

      Delete
  2. bang ajarin aku donk . aku newbie tp upline aku entah kemana . aku jadi bingung . add fb aku ya bang anvela sela sega. makasi bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhu maaf ane baru aktif lagi
      oh iya kemarin sempat jadi refferal ya
      ane lihat sudah gak aktif lagi, mohon maaf ya
      jika belum dapat upline yg cocok, monggo aktif lagi

      Delete