Thursday, December 8, 2016

Baru Daftar Game Market Glory? Baca Ini Dulu Deh !!!



SELAMAT!!!, itu yang ane ucapkan buat agan”/sist” sekalian udah menemukan bisa nemuin ni blog. Kalo ente” sekalian dah buka blog ini, berarti ente” sekalian dah tau dong sedikit/banyaknya tentang game yang bisa menghasilkan uang REAL (nyata). “Market Glory” yoyoy, di game ini kita bisa dapet duit beneran bro/bray/sist. Tapi. disini ane gak bakal bahas tentang apa itu MG (Market Glory) / sejarah MG / langkah awal main Market Glory. Ente bisa baca di artikel dalam blog ini tentang langkah awal yang mesti dilakukan buat para newbie (yang baru daftar Market Glory).  Ane disini mau ngejelasin cara agar lebih cepet dapet duit REAL di MG.

Gimana caranya?
Sabar dulu, jangan langsung mau tau aje haha…
Ane cerita sedikit kisah ane seputar Market Glory. Ane baru maen ni game skitar 2 mingguan, ane dah search tentang cara agar lebih cepet dapet EURO, cepet dapet EXP, cepet naekin Produktivitas, dll, pokoknya banyak dah. Ampe” puyeng pala ane bacanya. Kebanyakan blog ya cuma bahas tentang LANGKAH AWAL KITA MAIN MARKET GLORY dan semua blog rata” sama semua kontennya. Awal ane main, ane kagak pake referral, menurut ane referral cuma nguntungin Upliner/Masternya (orang yang ngajak kita). Pasti ente” sekalian ada kepikiran kaya gitu kan? Ah, udah gak usah ngeles lagi hha…

Setelah ane tau tentang pentingnya referral, mulai deh ane search tentang CARA MUDAH MENCARI REFERRAL, dan hasilnya blog yang ane baca sama aja kaya blog” lain, kaga ada solusi yang bener” mutakhir. Pasti di sini ente” sekalian dah pada mikir “Ah lu mau gue jadi referral lu kan?”. Yes I Want It. “Nah kan akal”an lu aja ini berarti, lu ngejelekkin blog” lain”. Eits.. jangan salah paham dulu bro/bray/sist. Kalo ente” sekalian daftar kaga’ pake referral, uang kas negara (kas negara dalam game) akan lebih rugi karena 15% dari penghasilan ente” sekalian bakalan di ambil admin, beda kalo ente” sekalian kalo daftarnya pake referral, maks 15% penghasilan ente” sekalian bakal di kirim ke master/upliner ente sekalian. “Wah enak di lu, sengsara di gue dong!”. Jangan berfikiran buruk dulu bro/bray/sist, baca aja dulu ampe abis yah. IQRA’ (BACALAH) hha, kalo ente baca blog ini pasti dapet pencerahan deh.

Ok, balik ke topik tentang referral. Kalo ente” sekalian daftar pake referral kaga ada ruginya kok, malah menurut ane ente” sekalian udah sangat untung. “UNTUNG DARI MANANYA!!!”. Jangan marah dulu, baca aja dulu.

Untungnya kalo ente” ikut referral, ente dah dapet pahalah, soalnya ente” dah bantu para blogger/pendahulu yang main MG sehingga pendapatannya meningkat. Inget bro, kalo ente bantuin orang, ente bakalan di beri berlipat” keuntungan dari tuhan. Emang sih keuntungannya kadang kagak terlalu berasa, tapi kalo ente syukuri, emang banyak banget untungnya. “LU MAU KHOTBAH APA MAU BAHAS GAME?!!”

Ok ok, ane bakalan bahas game MG. keuntungan lain kalo ente daftar pake referral, ente bakalan di kasih kemudahan dalam bermain game, tentunya master/upliner (itu sih yang di janjiin ama orang yang biasanya promo link referral). NYATANYA? Akun ke dua ane daftar pake referral dari salah satu blog yang ngakunya bakal mempermudah/member imbalan ampe 2 EURO dll. HOAX. Ane kaga d ajarin apa”  apalagi di kasih imbalan 2 EURO (entah kalo blog laen ane belum coba). Tapi ane tetep maenin tu ID ampe 3 harian. Trus ane cari lagi blog” yang lain tentang referral, akhirnya ane nemuin ni blog.

Sebelum ane bahas keuntungan ente join pake referral ni blog ane bakalan cerita sedikit lagi. “CERITA MULU LU, TUH KAN MODUSAN AJA LU, SIA-SIA DEH WAKTU GUE BACA NI BLOG”. Eits… sabar” tar gue gaplok lu, hha… (becanda”). Malah gue mengucapkan SELAMAT!!!. “SELAMAT APAAN KAGA DAPET PENCERAHAN GUE BACA BLOG LU!!!”. Gue gaplok beneran tar lu, hha. Gue ucapin SELAMAT soalnya di sini emang kami berusaha cari referral, TAPI di sini ente” sekalian yang ikut jadi referral kami bakalan dapet untung yang berlimpah. “Apa untungnya bro?”. kalo masalah untung cepet banget lu” pade yah hha…

Ok bakal gue jelasin dikit untungnya. Hampir gak beda dari blog lain, yang pertama ente” akan diberi kemudahan dalam bermain Market Glory, trus di sini kita pake prinsip bagi hasil dari pendapatan yang ane hasilin ke master/uplinernya. “ah, lu HOAX juga kan?”. Kaga HOAX bro/bray/sist, ane kaga bakalan mau dah nulis di blog ini, ni bukan blog gue, ni blog master/upliner gue. ”bego bener lu mau aja di suruh-suruh buat ngisi content blog”. Ane kaga di suruh-suruh ama master/upliner ane, ane inisiatif sendiri, soalnya baru aja ane gabung ke master/upliner ane ini, baru ane ngerasain enaknya maen Market Glory. “kok bisa giru?”.

Ya bisa lah, di sini master/uplinernya ramah” ente mau nanya apa aje di jabanin. Kaga kaya master/upliner ane sebelumnya. Di sini kita juga ada grup fb yang mulai berkembang dan ramai (kata master/upliner ane, padahal anggotanya baru 47 hha). Yup udah ada 47 anggota di grup ini, termasuk ane yang newbie ini. Emang sih kalo  dilihat dari anggotanye kliatan dikit banget, tapi angka 47 tuh dah lumayan rame loh bro/bray/sist. Dari anggota” inilah mungkin ntar kita bisa mengusung kandidat buat jadi MENTRI di Market Glory. “47 orang mana menang ikut pemilu!!!”. Eitss… siapa bilang kagak bakalan menang? Mentri tertinggi di Market Glory sekarang aja yang milih kaga sampe 80 orang, kita bisa calonin n menangin 1 kursi aja dah cukup, kalo bisa ya salah satu dari member grup ada yang jadi mentri tertinggi di Market Glory.  Kayanya dah lah ane ceritanye ye, sekarang ane bakalan jelasin keuntungan kalo ente mau join ama kita”.


Nih keuntungan kalo ente gabung ama kita”

  • Mempermudah ente” sekalian buat maen Market GloryLebih cepet dapet hasil mainnya, soalnya di sini kita pake system bagi hasil 
  • Buat yang pengetahuannya lebih dalam Management Keuangan dalam game Market Glory bakalan di calonin jadi mentri di Market Glory Buat yang newbie bisa juga kalo mau jadi menteri, asal memenuhi syarat untuk jadi calon mentri di Market Glory dan keputusan di grup.
  • Nambah mood buat main Market Glory, dan gak mudah bosen. Soalnya game Market Glory gak mirip ama game online lain dan terkesan membosankan, soalnye kaga ada gerakan, animasi yang menarik, apalagi buat newbie, pasti 1 jam maen langsung pensi gara” gamenya yang gak menarik n terkesan rumit.Nambah” temen/keluarga bahkan bisa jadi lu ketemu jodoh di grup ini (buat jones kaya ane :v)

Link daftar sistem bagi hasil : http://www.marketglory.com/strategygame/KoboyKlasik

Masih banyak lagi deh keuntunggannya. “Gimana bro caranya?”. Caranya agan tinggal klik di salah satu link referral ini, kalo udah daftar pake ini link, ente” sekalian bisa add/pm fb ane https://www.facebook.com/suyet.joxerz atau di fb master/upliner ane https://www.facebook.com/bukanpangeran.alo
Buat yang mau nanya” gimana system bagi hasilnya/mengalami masalah saat daftar Market Glory bisa PM fb diatas.
Akhirnya kelar juga ente” sekalian bacanya yah hha… sekali lagi ane ucapin SELAMAT ama ente” sekalian yang udah nemuin ni blog.



---------------------------------------------------------

8 comments:

  1. Replies
    1. iya gan, belum aktif lagi nih :D
      semoga ke depannya bisa aktif lagi ini blognya
      terima kasih atas kunjungannya

      Delete
    2. Masih aktif ndak MG mau ikut nih

      Delete
  2. Kalau yang terlanjur udah bikin akun dan udah main,, gmn bos? Apa yang bisa di perbuat, selain bikin akun baru, soal nya saya kpengen gabung, dan punya tmen MG sesama indo ,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem pertanyaannya bos? soale klo bikin 2 akun bisa di banned, how about that?

      Delete
  3. ACY ini memang benar benar broker is the best, dengan telah lamanya gabung di ACY kurang lebih nya 7 bulan, ane dimana tidak adanya kendala permasalahan, dimana segala fasiltias telah di berikan terbaik, yang pastinya sih untuk saat ini ane merasa puas dan bangga dengan telah gabung nya bersama ACY ini

    ReplyDelete
  4. Nitip link gan kalo mau daftar :https://www.marketglory.com/strategygame/Agusrog

    ReplyDelete

  5. the article you made is very interesting, I am very happy to read it
    raja poker

    ReplyDelete