Saturday, October 1, 2016

Daftar MG Lewat Link Penulis Bagi Hasil 50%

Daftar MG Lewat Link Penulis 

Bagi Hasil 50-70% bagi refferal



Halo para marketglorian
Kali ini penulis tidak memberkan tutorial tentang marketglory akan tetapi mau promosi barangkali ada yang berminat untuk menjadi refferal penulis, terutama yang enggan untuk investasi di game ini.

Berawal dari hasil pengalaman penulis yang bermain sebagai pemain gratisan alias non invest, dimana beratnya perjuangan seorang pemula yang setiap hari hanya melakukan aktivitas fight dan work untuk mengumpulkan dana sedikit demi sedikit, akhirnya penulis mendapatkan inspirasi bagaimana caranya menambah pendapatan pemula meski tanpa invest.

Sistemnya simpel yaitu bagi hasil, jadi antara master dan refferal sama-sama menikmati, jadi bagi kamu yang masih mempunyai upline admin, segera berpindah ke sini agar bisa mendapatkan bagian dari keuntungan bagi hasil.

Apa itu bagi hasil ?
Jawab:
Contoh simpelnya begini, jika kamu daftar jadi refferal penulis maka, dibulan pertama kamu daftar kamu akan menghasilkan point affiliate, nah point ini nantinya akan ditukar dengan gold.
1 point = 42 gold
jika kamu berhasil mengumpulkan 3 point untuk penulis, maka penulis akan mendapatkan 3x42 gold = 126 gold, setelah dipotong pajak 35% sisa 82 gold, nah dari gold ini akan penulis bagi dengan porsi 70% untuk refferal, dan 30% sisanya untuk penulis sebagai master.

Khusus 3 bulan pertama daftar maka prosentase pembagian bonusnya adalah 70% refferal, 30% ane sebagai upline. setelah 3 bulan menjadi refferal maka pembagiannya menjadi 50% 50%, dengan alasan ane sebagai master harus tetap mempertahankan refferal agar tidak terlantar dengan membayar biaya 0,8 euro/bulan, jadi ane fikir ini adalah hal yang sama-sama menguntungkan.

Apakah hanya affiliate bonus saja?
Jawab:
Tentu tidak, bonus refferal harian juga akan penulis bagi, misalkan kamu menghasilkan gold untuk penulis sebanyak 2 gold, maka 1,4 gold akan menjadi jatah refferal, sedangkan 0,6 gold adalah jatah ane sebagai master. untuk 3 bulan berikutnya akan kembali kepada pembagian 50% : 50%.

Bagaimana cara memberikan goldnya?
Jawab:
Nilai gold yang kamu kumpulkan akan di konversi ke euro, kemudian kamu boleh pilih, mau ditransfer ke account kamu, atau mau ditransfer ke rekening bank kamu dalam bentuk rupiah, minimal senilai 50.000 baru bisa ditransfer, gak enakkan baru dapet 5000 minta ditransfer, habis dipotonganya -_-
namun penulis lebih menyarankan untuk transfer lewat acccount barangkali untuk keperluan modal dan perkembangan ke depannya.

Bagi yang berminat silahkan daftar melalui link penulis dibawah, kemudian bisa konsultasi setiap hari dengan penulis di alamat facebook dibawah juga:

Link Facebook : https://www.facebook.com/bukanpangeran.alo

25 comments:

  1. Bagaimana cara menukar poin dan transfer ke acount saya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya gan
      cara transfernya yang bisa melalui game bola goal tycoon 1 set ama marketglory
      minimal dana yang bisa ditransfer adalah 1 euro

      Delete
  2. Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya gan
      boleh kok asal ga diblock oleh orang lain, id agan apa, apakah tiap hari muncul di refferal fight, kalo muncul nanti ane fight dan tak block. jika sudah gak punya account lagi terpaksa bikin baru :D

      Delete
    2. Wah gatau ane gan bakalan muncul atau engganya di rf, omong omong nih idnya gan "braddasulthan"

      Delete
    3. oh iya ada, refferalnya admin baru main sekitar 1 bulanan, 2 bulan bakal dilepas oleh admin ke pelelangan :D
      nanti bakal masuk lelang, ane akan coba bid kalo gak keduluan bule2

      Delete
  3. klo ga salah transfer dari goaltycoon ke marketglory di potong pajak 1% kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ada pajak 1% transfer dari mg ke gt dan sebaliknya
      terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  4. gan udah daftar jadi reff agan nicknya galaterror, monggo dicek.
    oiya ada kontak lain gak yg bisa dihubungin selain fb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru buka blog gan, terima kasih atas kunjungannya
      oh galaterror itu agan ya, pantesan ane cariin ini siapa yang punya kok gak ada yg pm di facebook, ok gan agan masuk tim bagi hasil kami, btw add facebook ane, nanti ane masukin ke grup bagi hasil bareng yang lain

      Delete
  5. udah lama gak bukak blog nih gan :D
    terima kasih atas kunjungannya
    btw udah daftar mg berarti ya udahs emingguan lebih
    kalo belum ini reff link ane :
    www.marketglory.com/strategygame/wirosableng008

    ReplyDelete
  6. ane juga satu tim bagi hasil baru gabung kmaren. ini link ane www.marketglory.com/strategygame/bocxer siap bagi hasil demi indonesia MG gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih atas kunjugannya gan
      sip, bekerja sama2, sama2 bekerja, saling membantu membangun tim yg kuat :D

      Delete
  7. gan klo referral point ga nambah padahal referral kita aktif terus itu kenapa yaa?

    dan bagaimana cara mengatasinya?

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf baru bisa dibalas gan
      poin affiliasi itu hanya untuk refferal yang daftar lewat promo link dan waktunya adalah 30 hari dari awal daftar saja, fight minimal 5x sehari, kurang dari 5 maka tidak mendapatkan poin affiliasi, kalo hanya energi saja tanpa fight maka refferalnya aktif tp tetap tidak mendapatkan poin affiliate :D

      Delete
  8. Klo udah punya akun 1 minggu enakny ngulang lg (mau daftar)atau gimana y, thor???? Id: BitterBlue

    Makasih

    ReplyDelete
  9. aku pengen gabung jadi referral, id:Yona

    ReplyDelete
  10. saya sudah gabung jadi referal bos..
    id kadek1990

    ReplyDelete
  11. pengen gabung gan,tp ane baru seminggu daftar?

    ReplyDelete
  12. Apa Masih bisa gabung ? Saya baru main 1 minggu, trus saya juga belum tau banyak tentang MG ,,,,

    ReplyDelete
  13. hay sob kalok ada yg minat gabung sama link saya yuk gabung ini link nya http://www.marketglory.com/strategygame/Nurmai1970

    ReplyDelete
  14. Dengan segala fasilitas memang telah di berikan ACY ini terbaik juga, dengan bonus yang menarik, serta ada khursus online nya, tetapi sih ane saat ini masih belum tertarik nih untuk gabung bersama ACY ini, karena dimana dengan leverage nya yang masih kecil, serta kurang nya dalam pelayanan, dan besar nya juga awal depo semoga deh ACY dapat di kembangkan kembali agar ane dapat lebih tertarik lagi nanti untuk gabung bersama ACY ini

    ReplyDelete
  15. https://www.marketglory.com/strategygame/Iboy89

    ReplyDelete
  16. https://www.marketglory.com/strategygame/Resmayana yok yang mau main

    ReplyDelete
  17. Ngk bisa daftar min...knpa y

    ReplyDelete