Monday, August 1, 2016

Organisasi Marketglory

ORGANISASI


Halo sampai jumpa lagi, sudah beberapa hari ini penulis tidak mengupdate blog, dikarenakan ada kesibukan di dunia nyata. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan menulis mengenai organisasi di marketglory, kenapa penulis membahas ini? karena bahasan mengenai panduan  atau tutorial marketglory tentang organisasi belum ada di blog penulis, menu di tampilan sudah ada tapi belum ada isinya. Sekaligus agar kita sama-sama belajar bagaimana cara bermain marketglory dengan baik.

Ok, penulis mulai dari apa itu organisasi di marketglory?
Organisasi di marketglory adalah kumpulan beberapa orang / pemain, yang mempunyai tujuan yang sama yaitu war / perang dan memperebutkan wilayah di dunia. Tidak ada kegunaan lain dari organisasi kecuali untuk kebutuhan war.

Bisakah saya membuat organisasi sendiri?
Bisa, syaratnya kamu harus mempunya medali minimal 1, dan biaya sebesar 5 Euro. caranya klik menu organization > create organization

Bisakah saya bergabung dengan organisasi lain?
Bisa, kamu bisa bergabung dengan organisasi luar maupun local, caranya masuk ke menu organization, pilih local organisasi / global (luar), lalu request join. Namun sebelum kamu memutuskan untuk join organisasi sebaiknya kamu pertimbangkan dahulu, karena join organisasi = siap ikut war, karena war butuh modal yang lumayan banyak, jadi bagi yang merasa belum mempunyai modal jangan berfikir untuk join organisasi, karena diantara efek negatifnya adalah jika organisasimu kalah dalam war kamu akan kehilangan 10 exp point, untuk newbie yang baru gabung, expmu bisa langsung habis jadi 1 lagi.
Bukannya penulis menganjurkan untuk tidak join organisasi apalagi menghasut pemain untuk tidak war, hanya saja bagi mereka yang tidak mempunyai modal untuk investasi sangat disarankan untuk tidak berfikir ke war, karena akan berefek pada kerugian, lalu malas bermain, dan akhirnya pensiun dini fristasi.

Kapan saat tepat saya bergabung dengan organisasi?
Jika kamu adalah pemain yang sering melakukan invest atau banyak modal dan semangat war, maka waktu yang cepat adalah sekarang detik ini. Kalah war tak masalah yang penting modal kuat, exp habis tinggal beli exp promo. aktif di war adalah salah satu investasi jangka panjang, karena jika kamu sudah mencapai pangkat tertentu maka pada kesempatan yang lain medal yang kamu dapatkan sesuai dengan pangkatmu saat ini bisa kamu jual.

Organisasi apa yang bagus?
Banyak organisasi yang bagus, untuk pemain indonesia sebaiknya bergabung dengan organisasi asal indonesia, ada banyak seperti yang penulis screenshoot pada gambar di atas. untuk join, seperti biasanya ke menu organisasi > local organiasi > pilih organisasinya > klik join
namun lebih baik apabila langsung menghubungi ketua organisasinya bisa lewat facebook di grup MGI.

Saya adalah pemain yang banyak modal, baguskah jika saya aktif di war?
Ya, jika kamu banyak modal dan mau investasi jangka panjang, karena awal-awal kamu ikut dalam war, kamu harus menyusun strategi sesuai dengan modal kamu, pangkat apa yang ingin kamu kejar, berapa biayanya untuk 1x war, butuh berapa kali war agar tercapai pangkatnya, dan banyak pertimbangan yang lain yang bisa kamu tanyakan melalui kolom komentar dibawah.

Apa keuntungan masuk organisasi?
keuntungannya adalah pertama kamu bisa ikut dalam war yang melibatkan organisasimu, berbeda dengan jaman dahulu dimana freedom fighter (pemain tanpa organisasi) bisa ikut dalam war, sekarang sudah tidak bisa lagi, hanya bisa ikut dalam mempertahankan negaranya masing-masing. keuntungan kedua adalah kamu bisa investasi jangka panjang lewat medali. keuntungan ketiga apabila organisasimu mempunyai daerah jajahan maka organisasimu akan memperoleh 14 gold/hari utk 1 daerah jajahan, maka otomatis kamu akan mendapat bagian gold yang dibagi oleh ketua berdasarkan besarnya damage/hit totalmu yang selama ini kamu berikan saat war.

Bisakah saya join 2 organisasi sekaligus?
Tidak bisa, hanya satu.

Bolehkan saya pindah-pindah organisasi?
Pindah boleh saja, tapi pindah-pindah sangat tidak disarankan bahkan sangat merugikan, karena jika kamu keluar dari sebuah organisasi maka kamu akan kehilangan sebagian medalimu dan sangat merugikan.

Ok sementara sampai di sini dulu ya, penulis lagi kehabisan kata-kata, jika ada usulan atau pertanyaan mohon dilampirkan di kolom komentar di bawah, apabila ada kesalahan mohon saran dan kritiknya demi kebaikan blog kami ke depannya, jangan lupa baca artikel-artikel lainnya semoga berguna.

7 comments:

  1. Terima kasih atas kunjungannya gan, mohon ilmunya :)

    ReplyDelete
  2. http://www.marketglory.com/strategygame/rismanglory

    ReplyDelete
  3. Bor klw kita ingin joint ke sebuah organisasi, sering keluar albert " Apakah anda mengkonfirmasi afililaasi " Nah jawab kita apa, Yes Or No. Trus maksud nya apa dr pertanyaan itu.

    ReplyDelete
  4. Makasih banyak gan.
    Informasinya sangat berguna.

    ReplyDelete
  5. saya mau nanya gan ..
    di sini saya lihat ada tulisan investasi gold dalam organisasi keuntungan dari investasi gold di organisasi itu apa sih..?
    tlong di jelaskan gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://clicknox.com/?ref=183070 dapatkan 5 $ setelah daftar. Kamu hanya butuh 30 refferal

      Delete
  6. https://clicknox.com/?ref=183070

    ReplyDelete